Sukses

Aming Ikut Parade Gay di Amerika S‎erikat, Ini Penjelasan Manajer

Menurut manajer Aming, sang artis ikut acara komunitas LGBT hanya sebuah kebetulan.

Liputan6.com, Jakarta Disahkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat membuat publik Negeri Paman Sam bersuka cita. Komunitas Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT) merayakan dengan membuat parade di jalanan utama New York, Amerika Serikat.

Yang menarik, di video parade itu, terselip wajah artis Tanah Air, Aming. Lantas, apakah ini pertanda kalau Aming juga bersuka cita atas disahkannya pernikahan sesama jenis itu?

Aming dan Chef Priscilya Gay Pride Parade 2015 (instagram)

Manajer Aming, Iyus, mengungkap kehadiran Aming di acara itu hanya sebuah kebetulan saja. "Kebetulan saja kok. Pas Aming lagi liburan di sana, ada gay parade," kata Iyus via telepon, Kamis (2/7/2015).

Iyus juga memastikan, Aming pergi ke Amerika bukan sengaja menghadiri parade kaum homo tersebut. Bahkan, aktor yang kerap berdandan seperti perempuan sudah membeli tiket ke Amerika sejak beberapa bulan lalu.

Dua baju unik yang pernah dikenakan Aming beberapa tahun silam. (foto: instagram Aming)

"Dia berangkat tanggal 22 Juni. Kebetulan, sehari setelahnya ada pengumuman disahkan UU Pernikahan sejenis itu," tandas Iyus.

Disahkannya pernikahan sejen‎is di AS membuat dunia terguncang. Di Indonesia, kontroversi timbul lantaran beberapa selebriti menyatakan dukungan terhadap pernikahan tersebut, Sherina Munaf menjadi salah seorangnya. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.