Sukses

Nobar Minions Bareng Cinemaholic dan Pop Mie Berlimpah Tawa

Didukung oleh Pop Mie, Nobar Minions Bareng Cinemaholic sukses meraup antusiasme penonton dengan jumlah sangat banyak.

Liputan6.com, Bandung, Jakarta, Bekasi Suasana nonton Minions bareng Cinemaholic di tiga kota, berlangsung dengan sangat seru. Didukung oleh Pop Mie, acara kali ini sukses meraup antusiasme penonton dengan jumlah sangat banyak.

Tercatat, nonton bareng Minions bersama Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie, sukses menampung hingga ratusan penonton. Di Bandung, acara ini sukses meraih 250 orang penonton. Sementara di Jakarta mengumpulkan 350 orang, dan di Bekasi telah menarik minat 300 peserta.



Khusus di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, peserta Cinemaholic Liputan6 menjadikan acara nobar ini sebagai ajang ngabuburit bagi para pecinta film. Tentunya, ngabuburit sambil nonton film box office sekelas Minions sangatlah menyenangkan.

Selain banyak door prize, penonton pun mampu melepaskan tawa setelah menyaksikan aksi kocak dari makhluk-makhluk imut itu. Apalagi sutradaranya yang berdarah Indonesia, Pierre Coffin, memasukkan unsur bahasa Indonesia ke dalam dialog unik para Minion. Tawa pun langsung melimpah di seisi teater. Peserta acara ini juga bisa seru-seruan bergaya di photobooth yang disediakan di sekitar bioskop.



Film Minions ini salah satu pengisi suaranya adalah aktris peraih Oscar Sandra Bullock. Di film ini Sandra berperan sebagai Scarlet Overkill yang jahat.  Para Minions, makhluk kecil berwarna kuning nan imut yang terdiri dari Kevin, Stuart dan Bob, melakukan petualangan mendebarkan untuk menemukan bos penjahat baru sebagai memimpinnya.

Acara nobar Minions bareng Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie, diadakan pada Sabtu, 27 Juni 2015 di Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung. Lalu sehari setelahnya, Minggu, 28 Juni 2015, acara digelar di dua kota sekaligus, yaitu di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta dan di Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/913442/big/008519600_1435580233-20150628-Cinemacholic_Minions-Bekasi_Cyber_Park_1.jpg

Cinemaholic adalah komunitas yang didirikan Liputan6.com untuk para penikmat film box office. Setiap bulan sekali, Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng. Tak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet bersama para bintang, dan masih banyak lagi. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini