Sukses

Usia 22, Kim Kardashian Pergoki Ayah Tiri Pakai Baju Wanita

Kim Kardashian bercerita perasaannya pertama kali memergoki ayah tirinya mencoba baju wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner sudah mengumumkan kepada dunia tentang perubahan dirinya menjadi wanita. Kini tak ada lagi Bruce Jenner, melainkan Caitlyn Jenner. Perlahan perubahannya pun diterima publik dan juga keluarganya termasuk Kim Kardashian.

Meski bukan ayah kandung, Kim Kardashian dan Caitlyn Jenner punya kedekatan luar biasa. Sebelum resmi menjadi wanita, Kim Kardashian punya kenangan bersama Caitlyn saat Kim masih berusia 22 tahun. Ibu North West itu pertama kali melihat Caitlyn memakai baju wanita di garasi.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: mirror.co.uk)

"Aku langsung gemetaran. Aku tidak tahu jika apa yang aku temukan saat itu adalah bagian terdalam darinya, rahasia terpendamnya, dan dia datang setelahku," cerita Kim Kardashian dilansir laman Rolling Stone, Kamis (2/7/2015).

Istri Kanye West itu merasa begitu terkejut melihat Caitlyn Jenner mengenakan pakaian wanita. Kim menambahkan, tak lama berselang mantan atlet olimpiade itu langsung menelponnya. Caitlyn pun mengatakan keinginan menjadi perempuan seutuhnya.

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

"(Dia bilang) suatu hari nanti, aku ingin bicara kepadamu tentang hal ini. Hingga kemudian, tidak ada cerita. Sampai akhirnya delapan tahun kemudian, dia bilang ayo kita bicara soal itu. Saat itu dia bilang kalau baru saja mencukur batang tenggorokannya, dari situ aku tahu akan ada sesuatu terjadi," lanjut Kim Kardashian.

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner berpose dalam sampul majalah Vanity Fair Juli 2015. Mantan atlet Olimpiade itu mengungkapkan identitas barunya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner. (REUTERS/Annie Leibovitz/Vanity Fair)

Meski sempat takut dengan perubahan Bruce menjadi Caitlyn, Kim Kardashian akhirnya bisa menerima dengan lapang dada. Berkat Kanye West, wanita berusia 34 tahun tersebut mau membiarkan ayah tirinya menemukan kebahagiaan sebagai wanita.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini