Sukses

Jennifer Arnelita Dinikahi Produsernya

Jennifer Arnelita sudah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja pada 27 Juni 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Arnelita akhirnya resmi mengakhiri masa lajang. Artis berusia 31 tahun itu diketahui sudah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada 27 Juni 2015 lalu.

"Iya betul Jeje (panggilan Jennifer) sudah nikah. Nikahnya di Gereja Villadelvia, Bintaro tanggal 27 Juni kemarin jam 11 siang," ungkap manajer Jennifer Arnelita, Diva, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/7/2015).

Jennifer Arnelita

Bintang film Di Sini Ada Setan (The Movie) ini diketahui menikah dengan pria bernama Indra. Ia pun menghabiskan masa pacaran selama tiga tahun.

"Indra teman lama Jeje. Dia lawyer gitu, dulu sempat jadi produser Jeje juga," beber Diva.

Jennifer Arnelita

Karena berlangsung di bulan Ramadan, pernikahan Jennifer Arnelita baru diresmikan melalui pemberkatan nikah di gereja. Ia pun menunda resepsi pernikahan yang sedianya berlangsung September 2015 nanti.

"Tadinya kan mau sekalian resepsi, cuma kan sahabat Jeje ada yang Muslim jadinya keberatan. Resepsinya di bulan September. Tapi belum tahu di mananya, masih cari gedung," tuntas dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.