Sukses

Denada Tak Ingin Perceraiannya Diketahui Orang

Sebelum mantap bercerai, Denada meminta persetujuan sang ibu terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Denada resmi menggugat cerai suami, Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015. Keduanya akan melangsungkan sidang cerainya pada 3 Agustus 2015.

Hingga saat ini belum ada pernyataan dari Denada terkait perceraiannya. Denada malah mengutus sang ibu, Emilia Contessa untuk bicara di depan pubik.  Diakui Emilia, putri sulungnya itu memang sengaja tak mau muncul ke publik.

Denada

"Terakhir dua bulanan lalu, dia bilang sudah ngomong sama Jerry dan sudah mantap (cerai). Dia bilang 'aku mau cerai sama Jerry'. Dia juga tanya 'Mah, aku mau cerai tapi nggak ada yang tahu bisa nggak ya?'," ujar Emilia Contessa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

"Saya bilang nggak bisa lah. Kalian menikah secara hukum harus berpisah secara hukum," kata Emilia Contessa sembari menasihati.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Sebelum yakin bercerai, Denada sempat meminta saran kepada Emilia. Namun, bintang film Dosa Di Atas Dosa ini selalu menghindar.

"Mereka sudah ngomong dari akhir tahun lalu. Dia bilang ada masalah, saya bilang nggak ada rumah tangga yang nggak ada masalah. Dia tanya lagi 'bagaimana nih mah?' Saya menghindari lagi, saya suruh salat istikharah dulu," tuturnya.

Emilia Contesa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini