Sukses

Mariah Carey Hampir Jatuh dari Tangga, James Packer Tak Menolong

Mariah Carey hampir terjatuh ketika menuruni tangga dengan sepatu hak tingginya itu.

Liputan6.com, Ibiza Mariah Carey sudah  berpisah dari sang mantan suami, Nick Cannon. Kini cerita cintanya dikisahkan bersama `pangeran` baru, seorang pengusaha bernama James Packer. Belum lama ini terlihat pasangan ini menghabiskan waktu bersama di atas yacht atau kapal besar dan mewah milik Packer. Keduanya tampak bermesraan.

Namun, seperti dilaporkan Dailymail, Kamis (2/7/2015) keduanya hendak jalan-jalan bersama ke salah satu pantai di Spanyol, namun ketika menuruni tangga dari kapal besar Mariah Carey nyaris jatuh. Sepatu hak tinggi yang dipakainya rupanya membuat keseimbangan pelantun Hero tersebut berkurang.

Dailymail

Melihat hal itu, James tampak tenang. Ia tetap duduk di atas perahu kecil yang akan membawa mereka ke pantai. Packer tak mencoba menolong, ia mempercayakan keselamatan Mariah Carey kepada asisten yacht yang menggandeng tangannya ketika turun.

Dailymail


Ekspresi takut Mariah Carey tampak sangat jelas  tergambar di wajahnya. Ia berpegangan sangat erat, bahkan ketika tubuhnya sudah hampir terjatuh ia memegangi tangan petugas dengan kedua tangannya. Packer tampak masih duduk tenang, tangannya tampak nyaman bersandar pada sofa empuk di perahu kecil itu.

Situasi canggung sejenak terjadi namun kembali normal setelah Mariah Carey duduk nyaman bersama dengan Packer di perahu. Carey tampak mengenakan swimsuit yang memperlihatkan belahan dadanya dengan sarung pantai pink yang dipakai sebagai rok. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini