Sukses

Aming Juga Pernah Hadiri Parade Gay di Australia

Menurut manajer, keikutsertaan Aming di acara-cara LGBT adalah hal yang biasa.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan  Aming di Gay Parade di jalanan New York, Amerika Serikat, baru-baru ini menjadi topik yang mengejutkan. Namun rupanya, aktor bertubuh kurus itu sebelumnya pernah ikut dalam parade gay serupa.

Hal ini diutarakan manajer Aming, Iyus, saat dihubungi via telepon, Kamis (2/7/2015). Iyus mengatakan, Aming secara kebetulan juga pernah hadir di Festival Mardi Gras di Sidney, Australia pada Februari lalu.

Aming [Liputan6.com]

"Waktu itu pas Februari juga pernah ke Sidney, ada Festival Mardi Gras," kata Iyus. Dilansir dari situs mardigras.org.au, festival itu merupakan perayaan yang dilakukan oleh kaum Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).

"Tapi Aming ke sana waktu itu buat beli bahan baju dan ketemu sama teman-temannya," imbuh Iyus. "Makanya, pas ada berita Aming di gay parade di Amerika, aku nggak kaget ya," jelas Iyus.

Aming dan Chef Priscilya Gay Pride Parade 2015 (instagram)

Disahkannya UU Pernikahan Sesama Jenis oleh pemerintah AS telah membuat resah masyarakat dunia. Di Indonesia, beberapa artis menyatakan dukungan bagi kaum LGBT. Seruan pemboikotan tpun mencuat. Salah seorangnya menimpa Sherina Munaf. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini