Sukses

Emilia Contessa: Denada Lebih Baik Bercerai

Sebagai ibu, Emilia Contessa berharap yang terbaik bagi sang putri, Denada.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua, Emilia Contessa muncul ke publik untuk menjelaskan perkara polemik rumah tangga sang putri, Denada dengan Jerry Aurum. Rupanya kemunculan Emilia merupakan permintaan dari Denada. Hingga saat ini penyanyi 36 tahun itu belum berani menjelaskan tentang kemelut rumah tangganya.

Melihat kondisi itu, Emilia pun sudah memasrahkan hasilnya kepada Denada dan Jerry. Namun, Emilia menilai yang terbaik saat ini adalah jalan perceraian.

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya tidak ada kapasitas untuk bilang, cuma saat ini menurut saya perpisahan adalah yang terbaik untuk keduanya. Tapi jodoh di tangan Tuhan, saya bicara atas nama ibunya Dena, lebih baik berpisah," kata Emilia Contessa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Sejauh ini, kata Emilia, Denada kerap bercerita banyak. Hanya saja, ia tak tahu apakah masih ada yang disembunyikan Denada atau tidak. Namun yang pasti, Denada bakal datang ke sidang cerai perdananya.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Denada itu sangat terbuka, saya tidak tahu apakah yang dia ceritakan baru 80% atau sudah semuanya. Saya tidak berani membuat penekanan supaya dia ceritakan semuanya," terangnya.

"Saya ajarkan anak saya untuk berani menghadapi kenyataan, termasuk datang ke persidangan saya sudah menasihati. Karena nanti kan ada mediasi, kalau dia diberi kesehatan insya Allah dia hadir," tutur Emilia Contessa.

Suami Denada, Jerry Aurum bersama sang putri [Foto: Instagram Denada]

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana akan dihelat pada 3 Agustus 2015 mendatang. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini