Sukses

Ada KDRT di Rumah Tangga Denada-JerryAurum?

Namun Emili Contessa tak mau berkomentar mengenai adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Ada gosip kurang sedap di perceraian Denada dan Jerry Aurum. Kabarnya Denada menggugat cerai Jerry lantaran adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menanggapi kabar tersebut, ibunda Denada, Emilia Contessa angkat bicara. Dengan tegas, Emilia menyangkal adanya kabar dugaan KDRT di rumah tangga pasangan yang menikah pada 15 Februari 2012 lalu.

Denada (Liputan6.com/Firli)

"Saya jamin tidak (ada), Jerry dari keluarga baik-baik. Dena juga tae kwondo, nggak mungkin dia dipukul orang diam saja. Jadi bukan karena KDRT," tegas Emilia Contessa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan

Selain itu, bintang film Emilia Contessa juga membantah gosip yang menyebutkan perceraian Denada-Jerry terjadi lantaran masalah ekonomi. Diakui Emilia, Jerry termasuk orang yang bertanggung jawab kepada putri sulungnya.

Denada

"Tidak, saya jamin sekali. Karena Jerry sebagai fotografer terbaik di Indonesia saat ini punya penghasilan yang istilah kasarnya 'uangnya banyak'. Dia bertanggung jawab sama keluarga. Dena juga kerja kan, Allah kasih rezeki berlimpah," bantahnya.

Namun, saat ditanya mengenai isu orang ketiga, Emilia enggan berkomentar. "Nah, kalau itu saya nggak mau komentar. Saya komentari soal anak saya saja. Karena bukan kapasitas saya," pungkas Emilia Contessa. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini