Sukses

Ramadan, Anang Selalu Utamakan Kumpul Keluarga

Selama Ramadan ini, Anang Hermansyah mengaku selalu berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Bagi umat Muslim, kebersamaan saat Ramadan merupakan sebuah keharusan. Setidaknya, saat menikmati berbuka atau santap sahur, mereka bisa menikmati kumpul bersama keluarga tercinta.

Hal ini pun dilakukan oleh musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah. Meski kini dirinya disibukan dengan kegiatan di dunia politik sebagai anggota DPR-RI, Anang selalu menyempatkan diri kumpul dengan keluarga.

Anang Hermansyah (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

"Ya Ramadan itu mendorong untuk kita tumaninah kepada pencipta. Alhamdulillah di rumah selalu bareng-bareng terus, sekarang saja karena ada kegiatan ini," kata Anang dalam acara buka bersama dengan Ikatan Manejer Artis Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Dalam menjalani ibadah puasa, bagi suami Ashanty ini tak ada sesuatu yang memberatkan. Seberat apa pun pekerjaan selama Ramadan, harus tetap dijalani sebagai bagian dari ibadah.

Tantowi Yahya dan Anang Hermansyah bersama artis-artis lainnya datangi Kejagung (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sebenarnya nggak ada pekerjaan yang bisa dibilang berat, ini tugas. Seberat apa pun akan aku lakukan," ujar Anang Hermansyah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.