Sukses

Pertama Jadi Dubber, Ben Kasyafani Kesulitan saat Adegan Ciuman

Meski begitu, Ben Kasyafani mengaku ketagihan menjadi dubber.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani ikut terlibat menjadi dubber dalam film Transformers: Age Of Extinction yang akan tayang di HBO 17 Juli 2015. Ben dipercaya mensulih suara Shane Dyson, pemeran utama dalam film tersebut.

Lantaran kali pertama menjadi seorang dubber, mantan suami Marshanda itu menemui banyak kendala. Ben mengaku kesulitan saat mengisi suara sedang berciuman.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Ini pertama gue jadi duber, lumayan susah sih. Kesulitannya pas adegan ciuman, itu kan pakai suara juga, jadi rada susah ngisi suara ciuman," kata Ben ditemui di Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Untuk menghayati semua adegan dalam film tersebut, mantan VJ MTV itu selalu berulang-ulang kali menonton film Transformers. Beruntungnya, sekali mengisi sulihsuara ia tak mengalami kesalahan.

Ben Kasyafani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Gue juga nonton berulang-ulang kali, peranya gue kulik. Alhamdulilah nggak ada yang diulang dan nggka direvisi," ungkap Ben.

Ben berharap, terjunnya ia sebagai duber bisa mendatangkan job sulihsuara berikutnya. Meskipun susah, akan tapi ia mengaku punya tantangan saat mengerjakannya.

"Kalau ada yang menawarkan lagi jadi duber ya boleh. Kalau bisa kasih peran baru lagi," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini