Sukses

Augie Fantinus Siapkan 10 Sepatu Basket untuk Calon Anaknya

Augie Fantinus juga sudah menyiapkan nama untuk si calon anak.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus sedang harap-harap cemas menunggu kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, istri Augie, Diana Bustami sedang hamil delapan bulan dan diperkirakan akan melahirkan Agustus mendatang.

Segala persiapan menyambut buah hatinya lahir ke dunia, sudah mulai dicicil. Yang unik, lantaran kecintaannya dengan olahraga basket dan dirinya kini menjadi manajer tim basket putri nasional Indonesia, Augie juga menyediakan 10 pasang sepatu basket untuk sang anak.

Augie Fantinus dan istri, Diana Bustami (Liputan6.com).

"Sekarang gue suka belanja, kami mempersiapakan yang simple dulu. Pas di-USG katanya anaknya cowok, jadi gue siapkan sepatu basket buat anak gue. Sekarang sudah ada 10 pasang sepatu buat buat my baby," kaya Augie semangat, saat ditemui di Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Tak hanya menyiapkan segala keperluan bayi, Augie juga mempersiapkan diri untuk menjadi ayah dengan bertanya kepada sahabat-sahabatnya yang sudah lebih dulu dikaruniai momongan.

Augie Fantinus (Liputan6.com)

"Banyak belajar juga sih jadi ayah bagaimana sama teman-teman. Jadi masukan juga buat gue," ujarnya.

Soal nama untuk sang buah hati juga telah disiapkan oleh Augie dan istri. Tapi ia baru akan membeberkannya setelah anaknya itu lahir. "Nama sudah ada beberapa pilihan. Tapi nanti saja dikasih tahunya pas dah lahir," kata Augie Fantinus. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

Video Terkini