Sukses

Anang Hermansyah: Istriku Orang Hebat

Di tengah promo single terbaru, Ashanty masih bisa berperan sebagai ibu dan istri dengan menyiapkan kebutuhan sahur dan berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Enam bulan sudah Ashanty melahirkan seorang putri hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Selama itu pula kini, Ashanty disibukan menjadi seorang istri dan juga ibu.

Sang anak yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini dikatakan anak sudah bisa berbicara. Tak seperti balita seumurannya.

Instagram

"Arsy sudah bisa duduk dan ngomong. Lebih dulu bisa ngomong ketimbang jalan. Ramadan ini, saat sahur kami selalu bersama-sama," kata Anang Hermansyah di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/7/2015) malam.

Melihat sang istri memiliki kesibukan mengurus anak dan melakukan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus musisi, dengan bangga, Anang menyebut sang istri adalah wanita hebat.

"Istriku orang hebat. Dia selalu mempersiapkan waktu buat buka dan sahur. Mempersiapkan juga buat tamu di tengah promo single barunya. Dia bisa melakukanya dengan terkoordinasi," puji Anang. (Fac/fei)

Ashanty. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini