Sukses

Demian Aditya Nikmati Ramadan Bersama Istri, Sara Wijayanto

Demian Aditya sangat menikmati menu berbuka dan sahur yang dihidangkan istri, Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya merasa bulan puasa tahun ini lebih lengkap daripada tahun kemarin. Sebab, kata Demian, saat ini dia ditemani oleh seorang istri, Sara Wijayanto.

"Ramadan kali ini jelas lebih beda. Karena istri sudah benar-benar milik saya 24 jam. Tahun lalu kan masih pacaran," kata Demian, di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Yang lebih spesial, sang istri selalu membuat masakan untuk Demian menyantap sahur dan buka puasa. Setiap hari, pesulap yang baru saja melakukan aksi nekad mengubur diri dalam semen ini menikmati menu spesial.

"Wah, iya istri saya suka masak makanan enak. Saya suka nasi goreng ayam, hampir semua yang dimasakin istri, pasti saya suka," ungkapnya.

Liputan6.com

Pun begitu, Sara Wijayanto kerap merasa heran sang suami selalu menyantap habis semua masakan yang dia buat. Hal ini terkadang membuat Sara menanyakan kepada Demian tentang masakannya.

"Saya kalau masak selama satu minggu menu yang sama pun, dia (Demian) nggak pernah komplain. Akhirnya saya yang harus tanya dia mau makan apa. Masa selama satu minggu makanannya sama," ucap Sara Wijayanto. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini