Sukses

Thalita Tetap Berpuasa di Tengah Perbedaan Agama

PESINETRON muda Thalita Latief dibesarkan di dalam keluarga yang berbeda keyakinan. Tak pelak, kondisi ini membuat Talita memiliki toleransi beragama yang cukup besar. "<i>Nyokap</i> adalah mualaf. Sedangkan keluarga nyokap non-Muslim," ucap dara cantik ini. Tentunya, keluarga ibu Thali...

PESINETRON muda Thalita Latief dibesarkan di dalam keluarga yang berbeda keyakinan. Tak pelak, kondisi ini membuat Talita memiliki toleransi beragama yang cukup besar. "Nyokap adalah mualaf. Sedangkan keluarga nyokap non-Muslim," ucap dara cantik ini. Tentunya, keluarga ibu Thalita tidak menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Sementara Talita harus menunaikan puasa. Kondisi seperti ini sudah dimaklumi Thalita. Malah, dia merasa puasanya lebih berkualitas, jika dijalankan di antara orang yang tidak menjalankan puasa. Perbedaan agama ini tidak membuat anggota keluarga Thalita saling menjaga jarak. Justru, perbedaan membuat mereka lebih menghormati dan menghargai satu sama lain. "Bukan karena kita berbeda agama, lalu kita berjauhan," tandas gadis ini. Pun, Thalita menganggap perbedaan agama wajar dan bukanlah suatu hal yang harus dipermasalahkan. "Toh, semua agama mengajarkan hal yang baik," ujar cewek yang wajahnya kerap menghiasi layar televisi lewat sinetron Bumbu-Bumbu Cinta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.