Sukses

Amy Winehouse Sempat Minta Tolong Lewat Lagunya

Sutradara film dokumenter Amy Winehouse mengungkapkan temuan baru, sang artis sempat meminta pertolongan.

Liputan6.com, Los Angeles Amy Winehouse meninggal dunia saat berusia 27 tahun pada 2011 silam karena overdosis. Meninggalnya Amy Winehouse menjadi tragedi bagi keluarganya dan beberapa orang.

Kisah hidup Amy Winehouse pun akan difilmkan dalam sebuah dokumenter bertajuk Amy. Sutradara handal Asif Kapadia yang menggarap film itu menemukan sbeuah temuan baru, Amy Winehouse seolah meminta pertolongan lewat lagunya.

Amy Winehouse

"Saya pikir Amy Winehouse tak suka lagu Rehab dan Cry for Help yang dinyanyikannya. Tampaknya dia juga kaget karena lagu tersebut sukses di pasaran.Lagu tersebut terdengar `gelap` dan memang mengisyaratkan meminta sebuah pertolongan," Asif Kapadia, dilansir dari E!Online, Jumat (3/7/2015).

"Masalah sudah mulai ada di sana. Sampai akhirnya ia menutup mata. Saya pikir, dia benci menyanyikannya. Namun orang-orang ingin melihatnya bernyanyi. Akhirnya dia melakukannya dengan bantuan minuman beralkohol di tangannya. Setiap kali dia berpikir `tidak`, di ajustru menjawab `ya`. Sungguh menyedihkan."

Amy Winehouse

Film Amy yang merupakan dokumenter Amy Winehouse sempat tayang di Festival Film Internasional Cannes. Film tersebut mendapatkan kritikan keras dari keluarga dan kerabat dekat Amy Winehouse karena dianggap mengungkapkan beberapa fakta yang menyesatkan.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini