Sukses

Hilary Swank Tinggalkan Karier Hollywood Demi Merawat Sang Ayah

Hilary Swank tak ingin menyesal di kemudian hari.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Hilary Swank lama tak terlihat kiprahnya di layar lebar. Bukan karena tak laku lagi, namun ia memilih untuk fokus merawat ayahnya yang belum lama ini menjalanani operasi transplantasi paru-paru.

Hilary Swank dan ayahnya. (Instagram.com/hilaryswank)

"Ayah tinggal bersama saya. Saya adalah perawat pribadinya saat ini. Dia tidak menyulitkan," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (3/7/2015).

Baca juga: Kim Kardashian: Saya Seorang Feminis

"Memakan banyak waktu untuk merawatnya, tapi dalam rentang waktu kehidupan, ini hanyalah sekejap mata. Banyak tawaran kerja yang saya lewatkan dan saya banyak berkata tidak, namun semua yang kita lakukan adalah untuk keluarga," lanjut Hilary Swank.

Hilary swank

Meski hubungannya dengan sang ayah sempat buruk di masa lalu, kini Hilary Swank sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama ayahnya tersebut. Ia tak ingin menyesal di kemudian hari. Oleh karenanya ia menomorduakan hingar bingar Hollywood untuk sementara.

Hilary Swank (theiapolis.com)

"Kau tak bisa mengulang waktu dan melihat ke belakang dan menyesal tak merawatnya saat ini. Ini benar-benar suatu kehormatan," pungkas Hilary Swank.

Hilary Swank memulai debut layar lebarnya lewat The Next Karate Kid 1994 silam. Pada 1999 ia memenangkan piala Oscar sebagai Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Brandon Teena dalam film biografi independen Boys Don't Cry.(Gul/mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.