Sukses

Demian Aditya Enggan Bahas Kecelakaan Pesawat Hercules

Demian Aditya mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan berita kecelakaan pesawat Hercules.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara beberapa hari lalu jatuh di Medan, Sumatera Utara, dan menelan ratusan korban. Dikabarkan pesawat tersebut tak layak terbang karena usianya sudah tua.

Demian Aditya prihatin atas kejadian tersebut. Namun, ia enggan menanggapi soal kondisi pesawat tersebut. "Kalau urusan itu (pesawat sudah tua) bukan porsi saya untuk menjawab. Maaf ya," kata Demian, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Pasangan seleb, Demian Aditya dan Sara Wijayanto saat menghadiri premiere film Terminator Genisys di Gandaria City XXI, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Terminator Genisys menceritakan tentang kehidupan di tahun 2029.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Diakui suami Sara Wijayanto ini, dirinya tak terlalu mengikuti pemberitaannya. Meski begitu, ia turut berbelasungkawa kepada korban yang mengalami kejadian itu.

"Saya memang tak terlalu mengikuti beritanya, hanya melihat di media sosial saja. Sedih ya, karena nggak ada apa-apa, tiba-tiba jatuh di pemukiman warga pula," sambung Demian.

Demian Aditya saat menjalankan tantangan dikubur dalam semen. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Sebenarnya kecelakaan itu bisa terjadi dengan siapa saja, kapan, dan di mana saja. Jadi mudah-mudahan ini peringatan kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi. Atau minimal melakukan hal yang positif lah ya," tandas Demian.(Fac/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.