Sukses

L INFINITE Senang Bisa Beradu Akting dengan Ha Ji Won

L yang merupakan personel boy band INFINITE senang dengan kesempatan yang diberikan.

Liputan6.com, Seoul: Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L `INFINITE` mendapatkan kesempatan bermain dalam drama terbaru The Time I Love You, 7,000 days. Dalam drama ini, L beradu akting dengan artis cantik ternama Ha Ji Won.

Dia akan berperan sebagai Sung Jae, anak magang di perusahaan karakter yang diperankan Ha Ji Won. L akan bermain sebagai karakter yang lebih muda dari Ha Ji Won. Sosok anak magang seperti L akan membuat Ha Ji Won berdebar-debar.

Baca juga: L INFINITE Punya Tugas Khusus Taklukkan Ha Ji Won

Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal dengan L saat beradu akting dengan Ha Ji Won dalam The Time I Love You, 7,000 days

L mengungkapkan dirinya senang dengan kesempatan yang diberikannya itu. Menurut L, dirinya berjanji akan berakting dengan sangat baik. drama The Time I Love You, 7,000 days.

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya sebagai Ki Sung Jae. Saya berterima kasih kepada sutradara dan staaf atas semua ini. Merupakan kehormatan bagi saya bisa bermain dengan Ha Ji Won," ujar L, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (3/7/2015).

Kim Myung Soo atau L di tengah-tengah pengambilan gambar drama The Time I Love You, 7,000 days

"Saya akan terus berlatih untuk terus berakting dengan baik. Saya akan menunjukkan kerja keras saya yang terbaik untuk kalian semua," tambah L sambil tersenyum.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.