Sukses

Augie Fantinus Isi 2 Karekter Suara di film Transformers

Ini merupakan kali pertama Augie Fantinus menjadi dubber.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus ikut terlibat menjadi duber dalam film Transformers: Age Of Extincion. Tak seperti artis lainnya yang hanya mengisi satu karakter, Augie justru kedapatan dua karakter dalam sulih suara.

"Gue di sini jadi dubber buat dua karakter robot di film Transformenr, Galvatron dan Lockdown. Yang lain dapat satu, gue kebagian dua," kata Augie Fantinus, ditemui di Ballroom Plaza UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

Augie Fantinus dan istri, Diana Bustami (Liputan6.com).

Ini merupakan kali pertama Augie Fantinus menjadi dubber. Baginya, ini bukan pekerjaan mudah, lantaran butuh talenta dalam menyesuaikan gaya bicara dengan tokoh di film tersebut.

"Ternyata menjadi dubber tuh butuh talenta. Walau pun gue bisa memainkan beberapa suara, tapi untuk menyesuaikan gambar dan suara itu nggak gampang," ujarnya.

Augie Fantinus (Liputan6.com)

Augie Fantinus mengaku sudah berulang-ulang nonton filmnya untuk mendalami perannya, tapi tetap saja menemui kesulitan. "Gue nonton sekitar 10 kali, ngulang terus filmnya. Tapi ada beberapa kalimat yang sulit. Padahal sudah 10 kali nonton, masih tetap susah," tandas Augie Fantinus.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

Video Terkini