Sukses

Cerita Hyorin SISTAR Hampir Mati Saat Syuting Videoklip

Hyorin `SISTAR` yang nekat membuat dirinya hampir mati saat melakukan pengambilan gambar video Loving U. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta SISTAR kembali kembali dengan karya terbarunya Shake It, baru-baru ini. SISTAR pun sibuk dengan kegiatan promosi, termasuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Kali ini, SISTAR menunjukkan keseruannya dalam acara Safety First yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, 29 Juni 2015. Alih-alih membicarakan karya terbarunya, SISTAR yang terdiri dari Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou justru membahas Loving U yang rilis 2012 silam.

Hyorin dalam videoklip lagu SISTAR bertajuk Loving U

Alasannya, Hyorin hampir mati saat melakukan proses pengambilan gambar videoklip Loving U di Hawaii. Hyorin yang nekat dan antusias berenang ke laut yang lebih dalam meski tak terlalu mahir berenang.

"Saat itu, saya mengikuti Soyou dan Bora yang lebih tinggi untuk masuk ke air yang lebih dalam. Ternyata, saya tak bisa berpijak hingga panik dan membuat saya hampir tenggelang," ujar Hyorin memulai ceritanya.

SISTAR dalam videoklip bertajuk Loving U

"Akhirnya, personel SISTAR lainnya pun panik. Saya masih ingat dengan jelas, sempat berpikir, `janga-jangan saya akan mati di sini`. Tapi, Bora dan Soyou berusaha menolongnya dengan membawa ke tempat yang lebih cetek," tambah Hyorin.

Soyou menjelaskan, ia terpaksa menggunakan kakinya untuk menendang Soyou ke tempat yang lebih cetek. Sementara, Dasom berusaha menarikinya keluar dari air yang dalam.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini