Sukses

Tikus Pemberian Jared Leto untuk Margot Robbie Berpindah Tangan

Apa yang terjadi dengan tikus pemberian Jared Leto kepada Margot Robbie?

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Jared Leto telah membuktikan bahwa aktingnya sebagai Joker dalam Suicide Squad arahan sutradara David Ayer, bukanlah perkara main-main. Berbagai hadiah ia berikan kepada rekan-rekannya, salah satunya adalah Margot Robbie yang mendapatkan tikus hidup.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (30/6/2015), kini aktris yang bermain sebagai Harley Quinn di Suicide Squad itu, ternyata sudah tidak lagi memegang tikus yang diberikan oleh Leto. Lantas, apa yang terjadi dengan hewan lucu itu? Jay Courtney yang juga tampil dalam Suicide Squad, membeberkan kabar yang mengejutkan.

Baca juga: Hayati Peran Joker, Jared Leto Kirimi Margot Robbie Tikus

Apa yang terjadi dengan tikus pemberian Jared Leto kepada Margot Robbie?

"Saya sempat mengadopsi tikusnya selama seminggu, pada suatu saat. Ia memantul dari rumah ke rumah," ujar Courtney kepada Collider sambil mempromosikan film terbarunya, Terminator Genisys.

"Apakah kalian tahu di manakah ia berada sekarang? Pemilik tikus itu- yang diberikan The Joker kepada Harley Quinn- kini tinggal bersama Guillermo del Toro," ujarnya.

Terminator: Genisys selaku judul film kelima, diklaim oleh aktor Jai Courtney bukanlah remake maupun sekuel untuk judul-judul sebelumnya.

Guillermo del Toro yang merupakan sutradara Hellboy dan Pacific Rim, telah memberikan sebuah rumah permanen kepada tikus yang cukup fenomenal itu. Ketika dikonfirmasi, ternyata memang begitu adanya.

"Tikus itu hidup dengan kami di Toronto dan dia, dan buah zakar besarnya, menyediakan rumah dengan sorakan dan sukacita! Kami kini telah menamainya Venustiano." ujar del Toro mengkonfirmasi kepada Collider.



Margot Robbie bukanlah satu-satunya yang menerima hadiah unik dari Leto. Beach mengatakan bahwa sang aktor juga mengirimi peluru kepada Will Smith bersama sebuah surat dan babi mati yang disertai dengan video Leto mengenakan kostum.

Akting Jared Leto sebagai Joker Suicide Squad dan Margot Robbie sebagai kekasih Joker bernama Harley Quinn, bisa dilihat di bioskop pada 5 Agustus 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini