Sukses

Big Bang Singkirkan Taylor Swift di Chart Internasional

Hebat! Big Bang dengan karya terbarunya yaitu proyek musik [D] berhasil menyingkirkan Taylor Swift di tangga lagu ternama Internasional.

Liputan6.com, Los Angeles Big Bang sukses kembali ke dunia hiburan dengan karya MADE, setiap hurufnya mewakili setiap karya yang dirilis setiap bulannya. Loser dan Bae Bae yang diluncurkan 1 Mei 2015 merupakan proyek di huruf [M]. Big Bang hadir dengan dua karya terbarunya Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015. Dua karya itu merupakan proyek [A].

Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You, lagu dengan lirik lagu yang menyayat hati. Selain itu, Big Bang menelurkan single album [D] berisi beberapa lagu terbaru Big Bang dari proyek [M], dan [A].

Baca juga: Big Bang Bocorkan Daftar Lagu di Karya Terbaru

Album Made proyek [D] milik Big Bang

Hebatnya, karya tersebut tak hanya diterima penggemar K-Pop yang ada di kawasan Asia saja, tapi juga hingga ranah internasional. Big Bang berhasil masuk dalam chart iTunes dunia.

Dalam daftar yang dirilis iTunes, baru-baru ini, Big Bang menempati posisi runner-up, dibawah Muse dengan Drones. Terlihat Big Bang dengan album D-Single memilliki keterangan sebagai karya yang baru saja masuk.

Chart iTunes periode 30 Juni 2015, Big Bang berada di posisi kedua mengalahkan Taylor Swift.

Big Bang bahkan berhasil menyingkirkan Taylor Swift dengan album 1989. Dalam keterangannya, album Taylor Swift yang awalnya menempati posisi teratas harus jatuh ke posisi ke 3.

Selain itu, Meek Mill dengan album Dreams Worth More Than Money ada di tempat ke 4. Selanjutnya, Various Artists dalam kumpulan lagu OST Fifty Shades of Grey ada di posisi ke 5.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini