Sukses

Ben Kasyafani Ajari Anak Ibadah

Ben Kasyafani mulai memperkenalkan puasa, salat tarawih, dan mengaji pada Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani mengasuh putri kecilnya, Sienna Ameerah Kasyafani, buah cintanya dengan Marshanda. Dan kini, Sienna sudah berusia dua tahun. Ben pun mulai memperkenalkan ibadah yang harus dilakukan setiap umat Muslim.

"Sekarang kan Sieena sudah gede. Sudah banyak yang harus diperkenalkan, salah satunya puasa. Aku kasih tahu, kalau lagi puasa, baru boleh makan setelah waktunya berbuka," ujar Ben Kasyafani, di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Ben Kasyafani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bukan hanya itu saja, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji juga mulai mengajak buah hatinya mengaji. "Salat tarawih dia ikut, ngaji juga. Dia suka banget kalau aku ajak ibadah."

Ben Kasyafani menghabiskan waktu bersama putri kecilnya, Sienna. (foto: instagram.com/benkasyafani)

Bagi Ben Kasyafani, anak memang seharusnya sudah ditanamkan agama sejak dini. Anak seusia Sienna, diakui mantan suami Marshanda ini merupakan fase mencari tahu, dan kerap mengikuti tindakan orang terdekatnya.

"Memang‪ sih, dia belum mengerti banget, tapi dia sudah merasakan suasana puasa, salat. harus dibiasakan saja sih, nanti kan tahu," tandas Ben Kasyafani.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

Video Terkini