Sukses

Asmirandah Rindu Momen Bersama Keluarga

PROFESI artis yang digeluti Asmirandah menyita waktu luangnya bersama keluarga. Apalagi saat bulan suci Ramadan. Cewek yang kerap disapa Andah ini berkutat di lokasi syuting dari pagi hingga sore. Maklum, Andah harus bermain dalam sebuah sinetron Ramadan. Memang, cewek yang baru lulus sekolah men...

PROFESI artis yang digeluti Asmirandah menyita waktu luangnya bersama keluarga. Apalagi saat bulan suci Ramadan. Cewek yang kerap disapa Andah ini berkutat di lokasi syuting dari pagi hingga sore. Maklum, Andah harus bermain dalam sebuah sinetron Ramadan. Memang, cewek yang baru lulus sekolah menengah atas ini terkadang merindukan saat-saat Ramadan bersama keluarga. Tuntutan profesi membuatnya kehilangan momen bersama sanak keluarga. "Aku kangen buka puasa di rumah. Ini sebelum aku jadi pemain sinetron," ucap Andah. Tubuh Andah pun kerap merasa letih tatkala didera kesibukan yang begitu padat. Andah pun mengaku pernah menolak salah satu tawaran kerja. Pasalnya, dia ingin memperbanyak waktu istirahatnya. "Dulu mungkin aku bisa terima. Sekarang aku butuh banyak istirahat," ucap Andah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.