Sukses

Vokalis Breaking Benjamin Menderita Penyakit Misterius

Tak ada dokter yang mampu menjawab maupun menyembuhkan penyakit Ben Burnley.

Liputan6.com, Los Angeles Dibalik aksi gahar vokalis band rock Breaking Benjamin, Ben Burnley di atas panggunug, ternyata ia menyimpan rasa sakit di sekujur tubuhnya selama ini. Bolak-balik ke doktor, dirinya tak kunjung sembuh.

"Saya masih merasa sangat sakit dan mendapat jawaban yang sama dari 300 dokter yang saya temui, `Kami tak tahu apa yang salah denganmu`," ujarnya seperti dilansir Rolling Stone Amerika, baru-baru ini.

Breaking Benjamin (indieminded.com)

"Terakhir kali ke dokter, saya membanting catatan medis saya yang setebal buku telpon dan pergi. Saya capek menjadi kelinci percobaan. Sekarang saya membawa rasa sakit ini kemana-mana dan melakukan pekerjaan saya," lanjutnya.

Baca juga: Untuk Pertama Kali, Breaking Benjamin Rajai Billboard

Meski tak ada dokter yang mampu menjawab maupun menyembuhkan penyakitnya, ia memiliki kesimpulan sendiri atas penyebab penyakitnya.

Breaking Benjamin (kickingdesigns.com)

"Saya hanya bisa berspekulasi kalau ini karena minum terlalu banyak. Saya pernah menjadi alkoholik sebelum berhenti minum pada 2007 karena jatuh sakit," kata Ben Burnley.

Vokalis-gitaris Breaking Benjamin, Ben Burnley. (pensylvaniamusicnews.com)

Breaking Benjamin yang tenar dengan salah satu hitsnya Diary of Jane tersebut baru saja merilis album terbarunya Dark Before Dawn. Dengan lagu andalannya Failure dan Angels Fall, album kelima mereka tersebut berhasil memuncaki tangga album terlaris Billboard di minggu pertama peluncurannya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.