Sukses

Aksi Hebat T.O.P Berakting Gila dalam Videoklip Big Bang Sober

Saat mengalami delusi atau khayalan, T.O.P tampak seperti orang yang kurang waras dalam videoklip Big Bang berjudul Sober.

 

Liputan6.com, Seoul: T.O.P tak hanya personel boy band Big Bang dengan kemampuan vokalnya dengan suara husky-nya, tapi juga aktor mumpuni. T.O.P beberapa kali bermain dalam drama hingga film, termasuk Iris (2010) dan Tazza 2 (2014).

T.O.P membuktikan kelebihannya berakting dalam videoklip Big Bang bertajuk Sober yang dirilis 1 Juli 2015. T.O.P diceritakan seolah mengalami delusi di dalam kepalanya hingga mengalami khayalan tingkat tinggi.

T.O.P berakting seperti orang gila dalam videoklip Sober.

T.O.P terlihat di sebuah ruangan serba putih, seperti kamar perawatan penderita gangguan jiwa. T.O.P hanya ditemani mainan berbentuk kuda. Namun pikiran T.O.P melayang ke sebuah ladang hijau yang indah.

T.O.P pun bereksplorasi dengan mengelilingi tempat itu. Di sana, ada sebuah mobil yang tak bergerak. Saat membuka kap mobil, T.O.P justru menemukan bunga-bunga yang indah di dalamnya. Tak lama, T.O.P pun bermain dengan kuda-kudaan yang ada di dekatnya, T.O.P merasa mainan itu adalah seekor kambing.

T.O.P berakting seperti orang gila dalam videoklip Sober.

Video Sober menunjukkan saat personel Big Bang yaitu G-Dragon, Seungri, T.O.P, Daesung dan Taeyang terlihat mengalami delusi hingga halusinasi. Mereka mengalami gangguan pikiran hingga membuat mereka mengkhayal dengan kegiatan yang dilakukannya.

T.O.P berakting seperti orang gila dalam videoklip Sober.

Sober memang bercerita mengenai kehilangan akal saat orang yang dicintai tak lagi berada di sampingnya. Merasa sadar justru hal yang paling berat karena waktu seolah berjalan lambat. Lebih baik pikiran menjadi gila dengan halusinasi di dalamnya hingga tak perlu mengalami semua ini.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini