Sukses

Mengurung Diri di Kamar, Begini Kondisi Terakhir Denada

Ibunda Denada, Emilia Contessa menuturkan kondisi putri sulungnya yang belum pernah keluar rumah sejak mendaftarkan gugatan cerainya.

Liputan6.com, Jakarta Denada resmi menggugat cerai suami, Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak itu, Denada belum juga keluar dari rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Hal itu diutarakan ibunda Denada, Emilia Contessa. Ia pun menuturkan kondisi putri sulungnya yang belum pernah keluar rumah sejak mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan.

Denada

"Dena masih agak tertekan, dia nggak pernah keluar dari rumah. Dia lebih banyak di kamar," kata Emilia Contessa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Diakui Emilia, dirinya sedih melihat apa yang terjadi pada penyanyi berusia 36 tahun itu. Hampir setiap malam, kata Emilia, ibu satu anak itu melakukan salat malam guna mendapat jalan keluar dari kemelut rumah tangganya tersebut.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Saya tidur di kamar anaknya yang connecting door (pintunya tersambung ke kamar Denada). Saya intip, saya sedih sekali lihat dia salat malam, itu seperti jadi kegiatan yang rutin ya. Melihat dia menangis, di situ saya harus bilang sangat sedih," ujarnya.

Jerry Aurum didampingin sang istri, Denada saat peluncuran buku di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014). (Liputan6.com/Firli)

Sebagai orangtua, Emilia Contessa pun coba memberikan semangat. Terutama secara psikologis. "Ini Ramadan, kesempatan saya mendorong Dena untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Ini ujian bukan untuk anak saya saja (Denada) tapi ujian keluarga. Dia anak perempuan satu-satunya, dia hidup dari kecil sama saya juga," ucap Emilia Contessa seraya berkaca-kaca.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana akan dihelat pada 3 Agustus 2015 mendatang. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini