Sukses

Usai Melahirkan, Istri Benedict Cumberbatch Kurus Dalam Seminggu

Benedict Cumberbatch dan istrinya, Sophie Hunter tampil pertama kalinya ke publik setelah anak mereka lahir.

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter kini semakin bahagia. Pasangan ini baru saja dikarunia seorang putra. Untuk pertama kalinya, Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tampil bersama ke depan umum usai kelahiran anaknya.

Diwartakan laman E Online, Jumat (3/7/2015), Benedict Cumberbacth mengajak istri tercintanya ke acara pesta kebun Serpentine Gallery. Mereka pun mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan Sophie Hunter yang langsung menjadi perbincangan.

Benedict Cumberbatch akhirnya telah menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan dengan selamat. Seperti apa ceritanya?

Bagaimana tidak, baru dua minggu melahirkan, tubuhnya sudah kembali langsing lagi seperti biasanya. Sophie Hunter memamerkan badan kurusnya pasca melahirkan dengan mengenakan dress panjang biru gelap.

Di bagian tengah gaunnya sengaja dibuat ramping agar pinggang Sophie Hunter lebih kecil. Kabarnya Sophie Hunter hanya butuh waktu seminggu untuk menurunkan berat badannya yang sempat membengkak saat hamil anak pertamanya.

Penampilan pertama Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter ke depan umum setelah anak mereka lahir. (foto: eonline)

Penampilan Sophie Hunter pun begitu serasi dengan suaminya. Benedict Cumberbatch tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna senada seperti istrinya. Sang aktor memakai kemeja putih sebagai dalamannya.

Foto: Dailymail

Saat hadir di acara Serpentine Gallery, Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tak membawa anaknya. Sejak mengumumkan kelahiran putranya pada 13 Juni 2015, pasangan ini meminta untuk menghargai privasi keluarganya termasuk buah hatinya tersebut. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini