Sukses

Jaejoong JYJ Minta Penggemar Tak Kirimkan Hadiah Saat Wamil

Jaejoong `JYJ` meminta pengertian penggemar agar tak mengirimkan hadiah selama dirinya wamil.

Liputan6.com, Seoul: Kim Jaejoong merupakan salah satu artis Korea yang tengah wajib militer. Kim Jaejong mulai mengikuti pelatihan 31 Maret 2015 untuk ditempa menjadi seorang tentara aktif Korea Selatan.

Dalam waktu kurang lebih dua tahun, Kim Jaejoong harus meninggalkan hingar-bingar dunia hiburan. Baru beberapa bulan, penggemar Kim Jaejoong rupanya telah merindukan personel trio JYJ itu.

Kim Jaejoong dengan pakaian militernya tengah mengikuti pelatihan menjadi seorang tentara aktif.

Penggemar pun dikabarkan membanjiri Kim Jaejoong dengan hadiah dan surat yang dikirimkan ke tempat pelatihannya di 55th Bonghwa Division. Namun banyaknya kiriman tersebut membuat kerepotan rekan-rekannya. Kim Jaejoong melalui agensinya meminta penggemar berhenti mengirimkan hadiah.

Kim Jaejoong saat menerima penghargaan karena kerja kerasnya selama wamil.

"Akibat banyaknya surat dan hadiah untuk Kim Jaejoong, sebuah institusi harus menanggung pekerjaan lebih berat. Ini jadi suasana yang kurang enak bagi tentara lainnya. Kami memohon kepada kalian pengertiannya," ujar wakil dari Kim Jaejoong, diwartakan The Korea Herald, Jumat (3/7/2015).

Namun Kim Jaejoong tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas semua yang mereka berikan. Kim Jaejoong melalui pesan video akan selalu mengingat fans meski tanpa kiriman barang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini