Sukses

Suami Denada Putuskan Komunikasi, Emilia Contessa Kebingungan

Sebagai orangtua Denada, Emilia Contessa mengaku coba berupaya untuk mendamaikan anak dan mantunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Denada dan Jerry Aurum sedang di ujung tanduk. Denada sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan. Keduanya pun sudah pisah rumah sejak dua bulan silam.

Sebagai orangtua Denada, Emilia Contessa mengaku coba berupaya untuk mendamaikan anak dan mantunya tersebut. Namun, Emilia heran lantaran Jerry dan keluarganya seperti menutup akses komunikasi. Padahal Emilia berencana untuk berbicara baik-baik kepada Jerry.

Denada

"Jerry dan keluarga nggak ada yang bisa dihubungi seperti menutup akses. Padahal seharusnya kan bisa untuk mendamaikan, sebagai orangtua kita bisa lah bertemu. Saya seperti kehilangan tempat untuk berunding," terang Emilia Contessa, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Penyanyi era 1970-an ini pun mempersilahkan pihak Jerry dan keluarga untuk menanggapi pernyataan Emilia di depan media beberapa waktu lalu. Kala itu, Emilia mengisyaratkan adanya orang ketiga di antara rumah tangga Denada dan Jerry tersebut.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Kalau mereka mau klarifikasi pernyataan saya yang sebelumnya, silahkan dijawab. Mereka punya hak untuk klarifikasi, tiga kata pun itu jawaban," tantang Emilia Contessa.

Di pihak lain, ia juga tengah membujuk Denada untuk bebicara di depan media terkait kemelut rumah tangganya. "Saya juga sedang membujuk (Denada). Dan dia janji dalam waktu dekat, kalau Dena diberi kekuatan dia akan keluar keluar dan bicara," pungkasnya.

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana akan dihelat pada 3 Agustus 2015 mendatang. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini