Sukses

Tak Kuat Menahan Badan, Kate Hudson Nyaris Terjungkal ke Belakang

Kate Hudson seperti tak bisa menahan badannya saat berpose di depan awak media Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Hudson rupanya ikut menghadiri pesta kebun Serpentine Gallery di London. Penampilannya pun menjadi salah satu yang mencuri perhatian awak media Hollywood. Namun ada kejadian mengejutkan saat Kate Hudson asyik berpose.

Diwartakan laman E Online, Jumat (3/7/2015), Kate Hudson nyaris terjungkal ke belakang saat berpose di depan kamera. Ia seperti tak bisa menahan berat badannya dengan sepatu berhak tinggi yang dikenakannya.

Kate Hudson nyaris jatuh. (foto: dailymail)

Wanita berusia 36 tahun tersebut juga kabarnya merasa sulit bergerak dengan rok hitam panjangnya yang sempit. Saat hendak memamerkan kaki indahnya, Kate Hudson lagi-lagi goyah hingga nyaris jatuh.

Meski beberapa kali hampir terjungkal, Kate Hudson masih bisa mengatasinya. Bahkan ia dengan santainya, kembali berpose di depan kamera awak media memperlihatkan wajahnya yang menahan tubuhnya agar tak jatuh.

Kate Hudson masih berusaha menahan tubuhnya agar tak jatuh. (foto: dailymail)

Saat menghadiri pesta kebun tersebut, Kate Hudson tampil cantik bernuansa monochrome. Ia mengenakan atasan putih dengan rok belahan panjang hitam serta tas tangan kotak kecil hitam putih. Riasan wajahnya dibuat natural dengan tatanan rambut agak berantakan.

Penampilan Kate Hudson saat menghadiri pesta kebun Serpentine Gallery. (foto: eonline)

Selain Kate Hudson, beberapa selebriti lainnya juga ikut menghadiri pesta Serpentine. Mereka adalah Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter, Ewan McGrefor, Chiwetel Ejiofor, Poppy Delevingne, Suki Waterhouse, Karlie Kloss, dan Alexa Chung.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.