Sukses

Victoria Sakit, Bagaimana Kabar f(x)?

Sulli menyatakan hengkang. Lalu, Victoria pun sakit. Bagaimana kabar f(x) dengan kegiatannya?

Liputan6.com, Seoul: f(x) merupakan girls band asuhan SM Entertainment yang tak asing lagi di dunia hiburan. Salah satunya lewat lagu Eelectric Shock (2012) yang menempati posisi teratas di tangga lagu ternama Korea saat itu.

Sama seperti seniornya Girls Generation, f(x) juga mengalami masa sulit saat salah satu personelnya hengkang. Girls Generation kehilangan Jessica Jung, f(x) ditinggalkan Sulli.

Saat Sulli f(x) yang hengkang disebut memberikan kesempatan kepada personel lainnya untuk lebih terkenal.

Padahal, f(x) dijadwalkan akan mengisi acara bersama artis asuhan SM Entertainment dalam SMTOWN LIVE in Tokyo, Jepang, 5 dan 6 Juli mendatang. Keadaan pun bertambah parah karena Victoria dikabarkan tengah sakit. Lalu bagaimana dengan nasib f(x)?

SM Entertainment mengumumkan, Jumat (3/7/2015), Victoria tengah sakit, membutuhkan waktu untuk beristirahat, diwartakan Naver. f(x) akan tetap eksis di SM Town dengan tiga personel yang tersisa yaitu Luna, Krystal dan Amber.

f(x) yang kini hanya empat personel, Krystal, Amber, Victoria dan Luna dalam konser SM Town, 21 Maret 2015.

Sayangnya, SM Entertainment tak memberikan informasi tambahan mengenai kondisi Victoria atau status Sulli. Sementara itu, f(x) juga dilaporkan akan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat, tanpa keterlibatan Sulli. (Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.