Sukses

Diusir Kourtney Kardashian, Scott Disick Mesra dengan Wanita Lain

Pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick tertangkap kamera paparazi bersama wanita lain di Monaco.

Liputan6.com, Los Angeles Pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick sepertinya sudah tak peduli lagi dengan adik Kim Kardashian itu. Belum lama ini, Scott Disick diusir keluar dari rumah Kourtney Kardashian. Scott Disick pun memilih terbang ke Monaco.

Namun bukan menyelesaikan masalah, Scott Disick justru memperkeruhnya. Diwartakan laman Mirror, Jumat (3/7/2015), Scott Disick tertangkap kamera paparazi sedang asyik bermesraan dengan wanita lain di Monaco. Mereka tampak seperti sepasang kekasih.

Pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick terlihat asyik bermesraan dengan wanita lain di Monaco. (foto: mirror.co.uk)

Scott Disick menikmati waktu bersama wanita pirang itu sambil berjemur di bawah terik matahari. Tak segan pria berusia 32 tahun tersebut juga merangkul dan memeluk perempuan ini. Mereka asyik di pinggir pantai Monte Carlo.

Scott Disick tertangkap kamera paparazi bersama seorang wanita di Monaco. (foto: Mirror.co.uk)

Usai menikmati suasana pantai, Scott Disick dan perempuannya itu makan malam bersama. Ayah tiga orang anak tersebut juga terlihat disuapi makanan oleh wanita berambut panjang ini. Spekulasi muncul kalau keduanya sudah berpacaran.

Kourtney Kardashian mengusir Scott Disick lantaran sudah muak dengan perilaku buruk kekasihnya. Scott Disick juga tak menghiraukan keinginan Kourtney yang memintanya berubah. Hingga akhirnya, Kourtney merasa hidupnya lebih mudah tanpa Scott.

Kourtney Kardashian. (foto: hdwallpaper)

"Kourtney senang jika Scott pergi karena itu hal termudah dalam hidupnya tak ada Scott di sisinya. Kourtney pada dasarnya meminta Scott untuk pergi meninggalkan rumahnya. Mereka sudah sering beradu mulut," pungkas sumber. (Fir/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.