Sukses

Lee Min Ho Ingin Bertemu Minoz Sebelum Wamil

Lee Min Ho berencana bertemu penggemarnya yang disebut Minoz sebelum masuk wajib militer. Bagaimana persiapannya?

Liputan6.com, Guangzhou: Lee Min Ho baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28, 22 Juni 2015. Lee Min Ho berencana berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya yang disebut Minoz dengan merayakan ulang tahun bersama.

Meski sedikit telat, Lee Min Ho tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Lee Min Ho akan menghelat acara bertajuk Thank You yang berlangsung di Gungazhou, Tiongkok, 23 Juli mendatang, diwartakan The Korea Herald, Jumat (3/7/2015).

Lee Min Ho saat menggelar ulang tahun fan base Minoz, beberapa waktu lalu.

Acara ini merupakan fan meeting yang memang didedikasikan untuk Minoz. Lee Min Ho disebut-sebut ingin bertemu penggemarnya di Tiongkok sebelum masuk wajib militer.

Judul Thank You (Terima Kasih) dipilih Lee Min Ho karena perasaan yang ingin ia sampaikan untuk penggemar, seperti single barunya. Lagu bertajuk Thank You dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

 Lee Min Ho saat menggelar ulang tahun fan base Minoz, beberapa waktu lalu.

Saat hari ulang tahunnya, tak hanya ucapan dan doa yang ditujukan untuk Lee Min Ho, tapi juga hadiah. Lee Min Ho mendapatkan banyak kiriman hadiah ulang tahun dari penggemarnya.(Des/fei)

Baca juga: Ulang Tahun, Lee Min Ho Banjir Hadiah dari Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini