Sukses

Arnold Schwarzenegger Masih Kagum dengan Mantan Istrinya

Arnold Schwarzenegger mengakui mantan istrinya, Maria Shriver adalah seorang wanita yang hebat [Foto: Huffington Post].

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 25 tahun, Arnold Schwarzenegger memutuskan berpisah dengan istrinya Maria Shriver 2011 silam. Perceraian itu terjadi setelah Arnold Schwarzenegger mengakui dirinya memiliki anak dari hubungan di luar nikah dengan mantan asisten rumah tangganya Mildred Baena.

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver [Foto: Fox News]

Meski telah lama pisah, Arnold Schwarzenegger tetap menjalin hubungan baik dengan Maria Shriver untuk membesarkan keempat anaknya, Katherina (25 tahun), Christina (23 tahun), Patrick (21 tahun) dan Christopher (17 tahun). Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver memang tak ingin anak mereka jadi haus kasih sayang setelah perceraian.

Arnold Schwarzenegger mengakui jika mantan istrinya itu adalah wanita yang sangat hebat. Arnold Schwarzenegger menyatakan, ia memiliki hubungan yang menyenangkan bersama ibu dari keempat anaknya itu, diwartakan E!Online, Jumat (3/7/2015).

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver bersama keempat anaknya.

"Kami kembali menjalin hubungan yang baik. Kami sering berbincang melalui telepon mengenai perkembangan anak selama beberapa kali," ujar Arnold Schwarzenegger.

"Kami merasa bertangung jawab sebagai orangtua. Kami hanya ingoin memberikan yang terbaik untuk anak-anak kami. Saya pun belajar untuk berpikir positif setelah melakukan kesalahan fatal."(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.