Sukses

Punya Anak, Bams Makin Betah di Rumah

Bams mengaku tak mau sedikit pun kehilangan momen bersama sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Bambang Reguna Bukit alias Bams mengaku sangat menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah. Sejak memiliki Eleanor Regiana Bukit, buah hatinya dari pernikahan bersama Mikhavita Wijaya, Bams jadi betah berada di rumah.

"Itu (punya anak) membuat saya betah di rumah," ucap Bams saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015) malam.

Bams menikahi Mikha setelah menjalin kasih selama setahun. Usai menikah, pria yang pernah memopulerkan lagu Kenangan Terindah ini mengaku belum merencanakan adanya bulan madu (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Dulu sebelum menikah, saya ngambil olahraga dulu, pulang kantor langsung main basket. Sekarang olahraganya selalu pagi, kan nemenin anak," sambung mantan vokalis grup band Samsons ini.

Sebagai ayah, Bams tak mau sedikitpun melewatkan kesempatan untuk bercengkerama dengan putrinya yang saat ini sudah berusia 8 bulan. Ia selalu berusaha untuk dekat dengan si buah hati.

Bams Eks Samsons telah dikarunia bayi perempuan cantik yang sangat mirip dengannya. (Sumber: instagram.com/bams_1606)

"Sudah pasti ya gue nggak mau melewatkan momen untuk dekat sama anak. Karena umur segitu kan anak masih harus diikuti, dia juga aktif. Selalu ngikutin apa saja sebagai bagian dari petualangannya," tutur Bams. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini