Sukses

Teuku Wisnu Sering Batal Puasa

Namun hal tersebut tak diketahui ibu Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu kini menjadi sosok yang terlihat lebih religius sejak menikah dengan Shireen Sungkar pada 17 November 2013. Tapi siapa sangka, Teuku Wisnu sering membatalkan puasa secara sengaja, lantaran tak bisa menahan lapar dan haus.

Teuku Wisnu

Namun hal itu dilakukan Wisnu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Meski malu, bintang sinetron Cinta Fitri ini  tak segan-segan berbagi cerita masa kecilnya.

"Ini sih aib bukan pengalaman. Dulu aku suka colong-colong lah buka puasa waktu masih SD. Tapi di depan orangtua bilangnya puasa, padahal nggak. Itu waktu masih kecil," ungkap Teuku Wisnu saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).



Wisnu cukup beruntung, apa yang dilakukan tak terendus oleh sang ibu. Sebab ia mengaku takut ketahuan oleh ibunya apabila tak berpuasa. Meski tak diketahui ibu, namun kelakuan Wisnu diketahui sang ayah. 

"Ketahuan sama papah. Tapi kalau mamah kayaknya nggak tahu deh, saya takut sama mamah. Kalau papah terlalu baik sampai akhirnya nggak apa-apa nggak puasa. Namanya juga masih kecil," kenang Wisnu.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

Berkaca dari masa lalunya, Teuku Wisnu yang kini menjadi ayah akan menanamkan pendidikan agama sejak dini kepada anaknya, Teuku Adam Al Fatih. Secara bertahap ia akan mengajarkan pentingnya berpuasa.

"Mungkin dilatih, saya pernah dengar ustad bilang, anak yang belum wajib puasa harus dilatih berpuasa. Jamnya mungkin bertahap. Dari subuh sampai zuhur, terus dibiasakan sampai asar, sampai akhirnya puasa full seharian penuh," ujar Teuku Wisnu. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini