Sukses

4 Hari Lagi Menikah, Shahid Kapoor Masih Sibuk Kerja

Shahid Kapoor akan menikah dengan Mira Rajput di Mumbai pada 7 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta Shahid Kapoor seperti orang yang gila kerja. Buktinya, tinggal empat hari lagi menikah dengan Mira Rajput, aktor kelahiran 25 Februari 1981 itu malah sibuk bekerja.

Seperti dikutip Bollywoodlife, hari ini, Jumat (3/7/2015), Shahid terlihat menghadiri acara unjuk bakat menari bertajuk Jhalak Dikhhla Jaa 8. Di acara tersebut, Shahid menjadi salah seorang juri bersama artis Madhuri Dixit dan koreografer Ganesh Hegde.

Shahid Kapoor dengan calon istrinya,  Mira Rajput yang akan menikah dalam waktu dekat.

Shahid terlihat sangat serius dan fokus dengan tugasnya tersebut. Bintang film Haider itu sama sekali tak terlihat sibuk mempersiapkan detail pernikahannya atau istirahat di rumah dengan melakukan perawatan tubuh.

Sementara itu, undangan pernikahan mewah Shahid Kapoor dan Mira Rajput baru-baru ini bocor ke media. Orang yang merancang undangan tersebut, Ravish Kapoor mengatakan bahwa Shahid ikut mendesain undangan tersebut. "Dia memberi beberapa petunjuk yang cukup spesifik untuk desain kartu," kata Ravish Kapoor.

Ini bentuk undangan pernikahan Shahid Kapoor-Mira Rajput

Di undanga pernikahan yang mewah itu tertulis tanggal resepsi pernikahan mereka yaitu 7 Juli 2015, dan digelar pada malam hari pukul 19.00-22.00 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.