Sukses

Kimberly Ryder Tetap Rajin Olahraga Meski Berpuasa

Makan makanan sehat saat sahur membantu Kimberly Ryder menjaga stamina dan tetap bisa berolahrarga.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Kimberly Ryder, puasa bukan menjadi ajang untuk mengurangi aktivitas. Buktinya, bintang film Get Married ini rajin berolahraga setiap akhir pekan.

Kimberly mengaku mengikuti sebuah kelas olahraga. "Jadi ya walaupun haus, harus tetap berolahraga," kata Kimberly saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Kimberly Ryder (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kimberly juga menuturkan‎, kondisi tubuhnya justru tidak drop usai berolahraga di kala puasa. Artis kelahiran 6 Agustus 1993 ini punya tips kecil untuk hal ini. "Lagipula kan dibantu dengan makanan buka puasa yang sehat,‎ jadi badan nggak drop. Paling ngantuk saja," imbuh mantan kekasih Kevin Julio ini.

Kimberly Ryder (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menjaga stamina tubuh menjadi hal penting bagi Kimberly di Ramadan kali ini. Sebabnya, dia mengisi beberapa acara religi dari sahur hingga berbuka puasa. Kesibukan ini disyukuri Kimberly dengan bekerja maksimal.

"Alhamdulillah tahun ini kerjaanku hampir setiap hari. Untungnya kerjanya indoor (di dalam ruangan)," kata Kimberly. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini