Sukses

Wanita-wanita Ini Pernah Dekat dengan Aming

Para wanita ini menunjukan jika Aming memang menyukai lawan jenis dan tidak seperti yang dituduhkan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor serba bisa Aming membuat heboh karena aksinya ikut turun ke jalan dalam acara parade gay di Amerika Serikat.  Tak hanya di Amerika, Aming ternyata juga diketahui juga pernah ikut parade serupa di Australia. Hal itu pun lantas membuat Aming dinilai oleh beberapa netizen sebagai penyuka sesama jenis.

Beberapa teman dekat Aming pun menyangsikan dan menganggap apa yang dilakukan Aming sebagai sebuah penunjukan eksistensi. Bahkan, Aming diceritakan juga pernah dekat dengan beberapa wanita.

"Dia itu orangnya setia sama wanita kalau sudah pacaran. Meski disakiti berkali-kali, tetap saja dia tungguin," ujar artis Virnie Ismail, sahabat dekat Aming.

Liputan6.com mencoba menghadirkan beberapa wanita yang diketahui pernah dekat dengan Aming. Berikut di ataranya:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Indadari Mindrayanti

1. Indadari Mindrayanti

Aming diketahui pernah memiliki kekasih bernama Indadari Mindrayanti yang tak lain adalah mantan istri Lucky Hakim. Saat ini Indadari sendiri sudah menikah dengan komedian Cesar Aditya.

Menurut gosip yang beredar saat Lucky Hakim akan menikah dengan Indadari, masih berstatus tunangan dengan Aming. Hal itu pula yang konon membuat Aming kecewa. Namun, hal itu buru-buru dibantah oleh Indadari.

"Saya memang pernah pacaran dengan Aming, tapi itu dulu saat saya di Bandung. Saya tidak pernah tunangan dengan dia," kata Indadari.

Saat bercerai dengan Lucky, kabarnya Indadari sempat kembali dengan Aming. Keduanya pun kabarnya sempat akan memutuskan menikah. Namun, Indadari lebih memilih untuk menikah dengan Cesar Aditya.


3 dari 4 halaman

2. Anggi Regia Anandita

2. Anggi Regia Anandita

Aming sempat dikabarkan dekat dengan wanita bernama Anggi Regia Anandita, seorang penyanyi dengan background pendidikan psikologi. Penampilan keduanya di depan publik terjadi saat menghadiri sebuah acara premier film.

"Kebetulan background kita sama-sama dari dunia entertainment. Kita cocok, nyambung, dan klop. Bisa ngimbangin kegilaan masing-masing," kata Aming kala itu.

Aming sendiri mengaku jika dirinya masih melakukan pengenalan dengan Anggi kala itu. Dirinya mengelak jika disebut sudah berpacaran karena perkenalan baru terjadi dua minggu.

"Ya biasalah, saling kenal aja dulu. Kalau cocok ya wallahu'alam. Kalau main tembak ya masih dini aja. Terbukalah. Gue ama dia pac.. (hampir ngomong pacaran -red), loh. Yah, kan gue kenalan aja. Gue sih bukan orang yang peres lah. Gue sih masih proses temen aja. Dia juga masih mikir, rugi apa nggak dapetin gue," ujar Aming lantas tertawa.

4 dari 4 halaman

3. Nikita Mirzani

3. Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani mengaku sempat menjalin hubugan asmara dengan Aming. Kata Nikita, hubungan tersebut berlangsung sekitar setahun. Entah benar atau tidak, Nikita memang dikenal dengan sensasi yang dibuatnya.

"Kalau calon Niki, kebetulan kak Aming. Hubungan yang terjalin sudah lama, sekitar setahunan," kata Nikita.

Saat ditanya apa yang disukai dari Aming, Nikita mengatakan jika dirinya menyukai hidung Aming yang berbeda karena lebih besar daripada hidung kebanyakan. "Dia itu sosok yang lucu banget. Terus, yang paling penting, dia menerima Niki apa adanya, baik dan buruknya keadaan Niki," ujarnya.

Klarifikasi pun diucapkan oleh manajer Aming, Iyus. Katanya, hubungan antara Nikita dan Aming hanyalah teman biasa. "Itu cuma gosip aja, mereka sekarang satu manajemen jadi sering ketemu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.