Sukses

Indro Warkop Banjir Job di Bulan Ramadan

Namun Indro menolak untuk mengisi program acara sahur.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Indro Warkop di panggung komedi makin bertambah di bulan Ramadan. Saat ini, pelawak berusia 57 tahun tersebut tengah terlibat dalam dua program acara hiburan di televisi.

"Aku masih tetap pegang acara Stand Up Comedy, di situ kan aku jadi juri. Terus ada acara reguler menjelang buka puasa di televisi," ucap Indro Warkop saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015) malam.

Indro Warkop [Liputan6.com]

Padatnya aktivitas mengisi program televisi membuat stamina Indro Warkop mengendur. Untuk itu, ia memiliki strategi khusus agar ibadah puasa dan pola istirahatnya berjalan maksimal.

"Kalau sahur aku selalu banyakin air putih, aku ada problem di perut sama bibir suka pecah-pecah nih, mungkin pas puasa ini berkurang minumnya. Tapi sejauh ini, kualitas minum air putih aku jaga banget," ungkap bintang film Comic 8 ini.



Indro Warkop pun tak mau aji mumpung melahap semua tawaran pekerjaan yang mengalir di bulan Ramadan. Ia membatasi pekerjaannya dengan tak mengisi program acara sahur.

"Nggak deh kalau acara sahur, nggak sanggup aku. Kalau duitnya sih mau," canda Indro Warkop mengakhiri pembicaraan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini