Sukses

Majalah ELLE Rilis Foto Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Menandai kabar pacaran yang tengah beredar, majalah fesyen ELLE merilis foto Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye dan Lee Jong Suk secara perdana saat pemotretan untuk sebuah produk fesyen 2013 silam. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kembali dipasangkan dalam sesi pemotretan.

Selanjutnya, hubungan keduanya pun makin dekat setelah bermain dalam drama Pinocchio (2014). Park Shin Hye dan Lee Jong Suk mengaku nyaman satu sama lainnya.

Tak hanya di depan kamera saja, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pun akrab di dunia nyata. Akibatnya, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pernah sama-sama menjadi model majalah fesyen ELLE.

Menandai kabar tersebut, majalah fesyen ELLE edisi Korea mengeluarkan foto Lee Jong Suk dan Park Shin Hye saat tengah menjadi model. Media The Korea Herald, Jumat (3/7/2015), mewartakan, Lee Jong Suk menjadi model majalah fesyen ELLE sebelum dipasangkan dengan Park Shin Hye.

Kala itu, Lee Jong Suk masih sibuk dengan drama High Kick: Revenge of the Short Legged. Sementara, sesi pemotretan Park Shin Hye dilakukan tahun lalu setelah sang artis cantik itu rampung dengan drama The Heirs.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pernah sama-sama menjadi model majalah fesyen ELLE.

Di foto, Lee Jong Suk terlihat hanya menatap datar di depannya sambil memegang tiang. Tak beda jauh dengan pose Lee Jong Suk, Park Shin Hye berpegangan dengan lampu jalanan menatap ke arah depan.

Sementara, foo lainnya Lee Jong Suk tengah melompat seperti menjaga gawang. Park Shin Hye menatap ke arah kamera di antara buah-buahan yang segar.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini