Sukses

Darius Sinathrya Kebut-kebutan Kejar Pelaku Tabrak Lari

Darius Sinathrya geram melihat insiden tabrak lari. Ia pun bertindak dan mencoba menangkap si pelaku.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Darius Sinathrya agaknya geram betul melihat insiden tabrak lari yang terjadi di tol Bumi Serpong Damas (BSD), Tangerang pada dini (3/7/2015) hari tadi.

Tak mau tinggal diam, Darius pun nekat menancap gas mobilnya dan mencoba mengejar pelaku tabrak lari itu sembari berulangkali membunyikan klakson. Semua kejadian itu dia rekam melalui kamera handphonenya.

Namun, meskipun sudah mengejar dalam kecepatan tinggi, bintang Merah Putih itu gagal menangkap pelaku yang tampak melaju dengan sangat kencang. Tak kehabisan akal, Darius kemudian mengunggah video itu di akun jejaring sosialnya. Termasuk sebuah foto berisikan plat nomor si pengendara.

Mobil yang diduga Darius sebagai pelaku Tabrak Lari (Source: Path.com)

"Guys. Barusan pajero merah tabrak lari di tol BSD, korban mental dari mobil yang ditabrak Gw coba kejar nggak bisa. Tolong sebarkan!!"  tulis akun @Dsinathrya, Jumat dini hari (3/7/2015).

Kicauannya tersebut lantas mendapat 100 retweet dan respon beragam dari para netizen. "@Dsinathrya plat polisi sdh ada, semoga cepet ketangkap," doa salah satu followersnya.

(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini