Sukses

Ben Affleck: Daredevil Tak Berjalan Lancar di Dunia Nyata

Ben Affleck mengungkapkan film yang diperankannya bersama sang istri, Jennifer Garner sama sekali tak berjalan lancar.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga yang telah dibangun selama 10 tahun. Namun Ben Affleck dan Jennifer Garner tak mau mengungkapkan alasan perceraiannya.

Saat diwawancarai mengenai film terbarunya Batman v Superman, Ben Affleck tak mau membahas masalah rumah tangganya. Ben Affleck hanya mengatakan, film Daredevil (2003) yang dibintanginya sama sekali tak berjalan lancar, diwartakan Entertainment Weekly, Jumat (3/7/2015).

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang akhirnya terlibat cinta lokasi dalam film Daredevil (2003)

"Daredevil sama sekali tak bekerja. Bahkan, banyak yang menyindir jika pakaian yang dikenakan Daredevil tak cocok untuk pria yang tampak macho, terlihat seperti pria metropolis," ujar Ben Affleck.

Media pun membahas jika film Daredevil yang dibintangi Ben Affleck tak bekerja di dunia nyata seolah menggambarkan rumah tangganya yang hancur. Di film itu, Ben Affleck memang bertemu dengan Jennifer Garner yang akhirnya dinikahinya.

Di film Daredevil, Ben Affleck adalah seorang pria buta dengan kekuatan super, bertemu dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai guru, diperankan Jennifer Garner. Keduanya pun jatuh cinta hingga kahirnya hidup bahagia.

Baca juga: Apa Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Memutuskan Cerai?

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang akhirnya terlibat cinta lokasi dalam film Daredevil (2003)

Pada 2013 saat Ben Affleck menerima penghargaan untuk film Argo, ia seolah membicarakan pernikahannya yang tengah dalam masalah. Ben Affleck berterima kasih kepada Jennifer Garner karena telah 'bekerja' untuk urusan pernikahan.

Maksudnya Affleck sangat menghargai Garner dengan segala yang dilakukannya untuk pernikahannya selama ini. "Ini adalah 'pekerjaan' terbaik dan tak ada seseorang lain yang akan mengerjakan semua ini dengan baik," katanya kepada majalah Details.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini