Sukses

Michael Keaton dan J.K. Simmons Tinggalkan Prekuel King Kong

Pihak studio sedang mencari aktor lain untuk menggantikan peran Michael Keaton dan J.K. Simmons dalam Kong: Skull Island.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Kong: Skull Island yang merupakan prekuel King Kong, akhirnya harus rela kehilangan dua aktor seniornya. Mereka yang beranjak dari proyek ini adalah Michael Keaton dan J.K. Simmons.

Pihak studio sedang mencari aktor lain untuk menggantikan peran Michael Keaton dan J.K. Simmons dalam Kong: Skull Island.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/7/2015) laman Deadline menyebut penyebab keduanya beranjak karena adanya konflik jadwal syuting yang telah ditetapkan studio Legendary dan Universal. Namun begitu, Tom Hiddleston masih tetap berada di jajaran pemain.

Saat ini, pihak Legendary sedang mencari aktor lain untuk mengisi peran yang tadinya akan dimainkan Keaton dan Simmons. Pengambilan gambarnya pun baru dimulai akhir tahun ini, mundur beberapa bulan dari rencana awalnya, yaitu musim semi 2015.

Film Skull Island yang menjadi prekuel sang raja primata King Kong, akhirnya mengganti judul sekaligus jadwal tayangnya.

Jordan Vogt-Roberts ditunjuk sebagai sutradara yang naskahnya digarap oleh John Gatins (Flight) dan Max Borenstein (Godzilla). Thomas Tull dan Jon Jashni dari Legendary akan memproduseri filmnya bersama Alex Garcia dan Mary Parent, sementara Eric McLeod bertindak sebagai produser eksekutif.

Michael Keaton dalam waktu dekat bakal tampil di film drama bertajuk Spotlight yang siap rilis 6 November 2015. Ia kini sedang mengambil gambar film The Founder untuk tayang pada 25 November 2016.

Michael Keaton berpeluang meraih Oscar tahun depan lewat Birdman. Apa alasannya?

Sementara itu, J.K. Simmons akan tampil di beberapa film baru yang nantinya siap untuk dirilis pada 2016, termasuk Kung Fu Panda 3, The Accountant, dan The Lake. Ia juga bisa dilihat dalam Terminator Genisys.

Pihak Universal berniat untuk meluncurkan Kong: Skull Island dalam format 3D dan IMAX 3D pada 10 Maret 2017 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini