Sukses

Aming Pesta Bareng Transgender Solena Chaniago di New York

Solena Chaniago memamerkan foto kebersamaannya dengan Aming saat berpesta di New York.

Liputan6.com, Jakarta Aming kini sedang berada di New York, Amerika Serikat. Komedian sekaligus aktor ternama Indonesia ini menghabiskan waktunya di sana. Aming pun seolah tak ingin tinggal diam berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Di akun Instagram transgender Solena Chaniago, Jumat (3/7/2015), ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Aming. Transgender asal Padang tersebut tampak asyik berpesta dengan Aming. Di foto itu juga ada presenter Vicko dan Chef Priscilla serta seorang laki-laki di samping Solena.

Aming berpose bersama Solena Chaniago, Vicko, dan Priscilla di New York. (foto: instagram.com/solenachaniago)

Solena pun menuliskan keterangan foto yang seolah menegaskannya berpesta bersama teman-temanya. "Berpesta bersama orang-orangku: Aming, Vickom dan Priscilla," kata Solena untuk foto itu. Transgender yang berprofesi sebagai hairstylist itu juga memberi tagar sedang berada di Manhattan.

Baca juga: Aming Ikut Parade Gay di Amerika S‎erikat, Ini Penjelasan Manajer

Aming berpose bersama Solena Chaniago dan Priscilla di New York. (foto: instagram.com/solenachaniago)

Tak hanya foto saat berpesta saja, Aming dan Solena Chaniago pun rupanya sudah bertemu. Bahkan mereka sempat terlihat berbelanja bersama di salah satu toko pakaian lelaki. Solena Chaniago pun tampak memang sudah menanti kedatangan teman-temannya dari Indonesia.

Aming memang sekarang ini sedang menjadi perbincangan hangat. Keikutsertaannya dalam parade gay di New York, Amerika Serikat dinilai cukup mengejutkan. Parade itu merupakan bentuk perayaan disahkannya Undang-undang Pernikahan Sesama Jenis oleh pemerintah AS.

Aming dan Chef Priscilya Gay Pride Parade 2015 (instagram)

Foto sang komedian ikut parade gay di AS pertama kali diketahui melalui akun Instagram Chef Priscilya. Manajer Aming pun mengatakan jika ini bukan pertama kali Aming mengikuti parade gay. Sebelumnya, Aming juga ikut serta di parade gay di Australia.(Fir/Feb)

Baca juga: Aming Juga Pernah Hadiri Parade Gay di Australia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.