Sukses

Calvin Harris Unggah Foto Taylor Swift Saat Memasak

Calvin Harris Memuji kekasihnya, Taylor Swift

Liputan6.com, Los Angeles Calvin Harris memuji talenta yang dimiliki kekasihnya, Taylor Swift. Tak hanya jago dalam hal bernyanyi, menciptakan deretan lirik cantik dan meraih berbagai penghargaan musik, Swift juga ternyata punya kemampuan di dapur.

Itulah yang sekilas hendak ditunjukkan Harris. Pujian untuk wanita yang dicintainya itu ditorehkan lewat foto Instagram.

Tampak pelantun Blank Space tersebut sedang memanggang daging dan sayur-sayuran. "Dia (Taylor Swift) juga memasak," tulis DJ Calvin Harris sebagai keterangan foto.

People.com

Kemesraan Calvin Harris dan Taylor Swift semakin terlihat akhir-akhir ini, Swift dan Harris sempat mengunggah foto ketika sedang naik perahu kecil di kolam renang. Juga foto-foto gandengan tangan yang mesra. 

baca juga: Taylor Swift Unggah Foto Kemesraan dengan DJ Calvin Harris

Taylor yang tampak memeluk leher Calvin sambil tersenyum dengan latar belakang London Tower Bridge. Pelantun `Summer` tersebut juga tampak menebarkan senyumnya.(Put/Feb)

baca juga: Taylor Swift Peluk Calvin Harris dengan Latar Tower Bridge London

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini