Sukses

Ridho dan Bimbim Slank Buka Bersama Pengguna Mig.me

Slank buka bersama lima user Mig.me yang beruntung.

Liputan6.com, Jakarta Kamu salah satu pengguna aplikasi chat Mig.me? Kalau iya, ada lima teman kamu yang mendapat kesempatan berbuka puasa bersama di markas Slank di gang Potlot.

Slank buka bersama user Mig.me

Kelima orang tersebut dipilih Mig.me berdasarkan aktivitas online-nya dan tentunya kesukaan mereka terhadap Slank. Mereka yang terpilih tadinya tak tahu bahwa Ridho dan Bimbim akan bergabung. Mereka pun terkejut.

Setelah berbuka puasa bersama serta shalat maghrib berjamaah, Bimbim mengajak kelima user Mig.me yang beruntung tersebut untuk bercerita mengenai kegiatan komunitas Mig.me, musik, hingga Slankers.

Slank buka bersama user Mig.me

Tak cukup sampai di situ, acara buka puasa bersama tersebut diakhiri dengan tur ke dalam studio Slank, melihat mereka latihan, hingga door prize.

Kegiatan buka bersama Mig.me dan Slank malam itu pun menjadi pengalaman tak terlupakan. Canda, tawa, hingga dahi berkerut tanda serius, semuanya melengkapi.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini