Sukses

Tiger Shroff Tak Tertarik Main Bareng Shahrukh atau Salman Khan

Tiger Shroff ingin menjadi besar karena dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pendatang baru di perfilman Bollywood, bermain dengan aktor Khan seperti Shahrukh, Salman dan Aamir Khan adalah sebuah impian. Bisa dibilang, bila bermain dengan tiga aktor tersebut, seperti ada jaminan kalau nama si aktor akan ikutan melambung.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi aktor pendatang baru Tiger Shroff. Putra dari aktor legenda Bollywood, Jackie Shroff ini mengaku tak tertarik bermain dengan Shahrukh, Salman dan Aamir Khan bila hanya untuk mendongkrak karirnya.

Jackie Shroff dan sang putra, Tiger Shroff

Hal itu diungkapkan Tiger Shroff ketika menghadiri sebuah acara. Salah seorang wartawan bertanya kepada bintang film Heropanti, dengan siapa ia ingin beker jasama jika mendapat kesempatan untuk berakting bareng aktor Khan tersebut. Tiger pun mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

"Tak satu pun dari ketiganya. Jika saya berbagi ruang dengan Khan kemudian akan melihat saya dalam film?," jawab Tiger Shroff santai, seperti dikutip Bollywoodlife.

Salman Khan, Shahrukh Khan dan Katrina Kaif

Meski jawaban Tiger hanya bercanda, namun hal itu tentu mengejutkan. Paling tidak, Tiger Shroff tak ingin menggunakana nama besar seseorang untuk membuatnya jadi besar. Selama ini pun sudah dibuktikan Tiger. Meski sang ayah adalah aktor besar di Bollywood, namun aktor kelahiran2 Maret 1990 mandiri dalam berkarier. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini